-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Oktober 09, 2019

Jangan Takut Kami peduli Kami adalah Sahabat Kalian

Jangan Takut Kami peduli Kami adalah Sahabat Kalian


METRO ONLINE PANGKEP -- Kegiatan seperti ini terus dilakukan sebagai bentuk kepedulian serta memberi pelayanan kepada masyarakat di pagi hari dimana kegiatan masyarakat begitu ramai dan mengharuskan kepolisian selalu berada dijalan untuk mengatur lalu lintas serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada pemakai jalan terutama anak-anak sekolah Rabu,  (09/10/2019)

Kepedulian inilah yang ditunjukan oleh Kapolsek Balocci bersama jajarannya dengan hati yang tulus ikhlas selalu mengutamakan mengantar anak sekolah ketika tugas Strong point dengan harapan supaya mereka tidak terlambat mengikuti pelajaran.

Selanjutnya Personil polsek Balocci yang berpakaian dinas maupun yang berpakaian preman saat dilagi hari telah menyebar dan menempati titik rawan laka untuk melakukan pengaturan agar para pengguna jalan tidak mengalami hambatan.

Ps.Kanit Sabhara Aiptu Andi Subhan selalu mengingatkan kepada pengendara sepeda motor maupun pengemudi mobil agar patuhi aturan lalu lintas yang berlaku guna mewujudkan keselamatan bersama.

Ditempat terpisah Ps. Kanit binmas Aipda Bsktiar juga dengan tak bosannya selalu mengingatkan kepada pengendara sepeda motor agar memakai helem standar demikian halnya pengemudi mobil agar memakai sabuk pengamsn, kegiatan strong point dimulai pada Jam 06.15 Wita dan berakhir jam 07.30 Wita.


Editor : Muh Sain / Thiar

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved