-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Oktober 01, 2019

HUT Polantas Bhayangkara Ke-64, Satlantas Polres Parepare Gelar Donor Darah

HUT Polantas Bhayangkara Ke-64, Satlantas Polres Parepare Gelar Donor Darah


METRO ONLINE, PAREPARE — Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Parepare menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Parepare menggelar donor darah dalam rangka peringatan HUT Polantas ke-64.

Kapolres Parepare, yang diikuti Para Kasat dan sejumlah personil Satlantas Polres Parepare juga ambil bagian pada kegiatan donor darah tersebut yang digelar di Kantor Satlantas Polres Parepare. Selanjutnya dari hasil darah yang diperoleh akan disetorkan ke Unit Donor Darah (UDD) Parepare.

Kapolres Parepare AKBP Pria Budi, mengatakan, pelaksanaan donor darah adalah untuk memperingati HUT ke-64 Polantas, tepatnya jatuh pada tanggal 22 September.
“Jadi kegiatan ini dalam rangka HUT Polantas ke-64,” kata Pria Budi

Pria Budi menambahkan, donor darah juga merupakan kontrol body system guna mengecek kesehatan tubuh, agar sirkulasi peredaran darah menjadi lancar dan menstabilkan system kerja saraf bagi personel.

“Ini adalah bentuk menjaga kesehatan personel. Karena dari sini juga kesehatan personel kita di cek,” Ujarnya

Sementara itu Kasat Lantas Polres Parepare AKP Budi Susilo menjelaskan, dengan kegiatan donor darah ini, diharapkan dapat menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama dan membantu masyarakat yang membutuhkan transfusi darah dan memenuhi stok darah yang ada di Unit Donor Darah (UDD) PMI Cabang Parepare
“Dengan donor darah ini diharapkan mampu untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Karena setetes darah sangat berharga bagi yang membutuhkan,” tuturnya

Budi menambahkan, selain melakukan donor darah, kita juga telah melakukan anjangsana

“Kegiatan sosial yang kita selenggarakan ini diharapkan mampu menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama. Semoga apa yang kita berikan dapatbermanfaat,”tutupnya.  Sumber :(Cyberpare.com)

Editor : Muh Sain / Sukardi

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved