-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Oktober 24, 2019

Dipimpin Kapolres, Personil Polres Enrekang Bagikan Air Bersih Untuk Warga Desa Kotu

Dipimpin Kapolres, Personil Polres Enrekang Bagikan Air Bersih Untuk Warga Desa Kotu



METRO ONLINE ,Enrekang- Warga Desa Kotu, Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang mendapatkan bantuan Air bersih, Kegiatan Pembagian Air Bersih tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Enrekang AKB. Ibrahim Aji, S.Ik didampingi Kasat Sabhara Polres Enrekang AKP. Rusli, SH bersama dengan Enam oramg anggota, Kamis (24/10/2019).


Masyarakat Desa Kotu, Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang ini tampak antusias berdatangan membawa dengan puluhan jerigen dan ember untuk mengisi air bantuan tersebut.


Salah satu desa warga mengapresiasi kepedulian yang tinggi dari Kapolres Enrekang dan jajarannya yang secara langsung mendatangi kampung kami dan menyerahkan bantuan air minum bersih bagi warga kampung yang tengah kesusahan air.


Terimakasih Pak Kapolres untuk kepeduliannya bagi kami warga kotu yang tengah mengalami krisis air bersih." Ungkapnya.


Sementara itu dilokasi yang sama Kapolres Enrekang AKBP. Ibrahim Aji, S.Ik mengatakan bahwa pembagian air bersih ini merupakan perhatian dari Polres Enrekang atas Musim kemarau yang berdampak pada kekeringan.


"Warga sangat senang dengan adanya pembagian air bersih karena memang selama ini kesulitan mendapatkan air bersih." Tukasnya.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved