-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Juli 25, 2019

Kapolsek Marang Sambang ke Penduduk Sampaikan Himbauan Pesan Bahaya Bencana Kebakaran

Kapolsek Marang Sambang ke Penduduk Sampaikan Himbauan Pesan Bahaya Bencana Kebakaran



METRO ONLINE, PANGKEP -- Menciptakan wilayah yang aman Kapolsek Marang IPTU NOMPO SH bersama dengan Ba Spk AIPDA MUH YUSRI dan Bhabinkamtibmas BRIPKA WAHYUDDIN laksanakan patroli Sambang Di perkampungan penduduk sampaikan Pesan Bahaya Kebakaran. Rabu (24/07/2019)

Kegiatan patroli sambang perkampungan, Pemungkiman penduduk di Kelurahan Bonto-bonto Kecamatan Marang Kabupaten Pangkep, Kapolsek Marang memberikan himbauan pesan pesan Kamtibmas bagi warga masyarakat agar jangan membakar sampah karena musim kemarau dan menyampaikan kasus bencana kebakaran rumah di Kecamatan Mandalle dan Kecamatan Labakkang hari ini jangan sampai terjadi di Kec.Marang.

Kita laksanakan giat patroli kewilayahan dengan menyasar tempat tempat yang mempunyai kerawanan baik rawan gangguan kriminalitas maupun kerawanan lain seperti rawan kebakaran lahan empang di musim kemarau” tutur Kapolsek

Polsek Marang secara rutin melaksanakan kegiatan patroli baik patroli pada siang hari maupun patroli pada malam hari, sehingga dengan adanya kegiatan patroli tersebut dapat meminimalisir timbulnya gangguan kamtibmas.

Editor : Thiar

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved