-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Juli 24, 2019

Kabid Drainase PUD Kota Makassar,Berita Itu Tidak Benar

Kabid Drainase PUD Kota Makassar,Berita Itu Tidak Benar



METRO ONLINE, MAKASSAR -- Seperti yang di lansir di salah satu media online,Mengenai tudingan pekerjaan Drainase tahun 2019 oleh Dinas Pekerjaan umum Kota makassar,itu tidak Benar.

Bantahan itu di sampaikan kabid Drainase H.Yusri.di ruang kerjanya 24/07/2019 bahwa kegiatan atau pekerjaan drainase untuk tahun 2019 itu belum ada sehingga sangat aneh jika ada yang mengatakan pekerjaan PUD amburadul.

Seharusnya sebagai mitra kerja dan prosedur,melakukan upaya konfirmasi sebagaimana yang tertuang dalam undang undang pers,sehingga berita yang di muat menjadi referensi pemerintah untuk lebih memperbaiki kinerjanya,tapi kalau sebaliknya tidak ada konfirmasi terus di muat dan ternyata tidak benar itu menimbulkan preseden buruk baik secara pribadi mau pun dinas.

Kami sangat hargai dan selalu menjaga hubungan kami dengan rekan rekan wartawan,terbukti kami selalu welcome dan pintu ruangan kami terbuka menerima rekan rekan jika ada yang perlu di konfirmasikan,saya kadang tinggalkan tempat kalau ada tugas lain terkait bidang kami karena itu juga sangat penting karena tugas negara,ungkap Kabid


Tiem

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved