-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Juli 23, 2019

Banyaknya rambu lalu lintas yang kurang efektif, Kapolsek Bungoro lakukan ini!

Banyaknya rambu lalu lintas yang kurang efektif, Kapolsek Bungoro lakukan ini!


METRO ONLINE, PANGKEP -- Bekeja sama dengan seksi Manajemen dan Rekayasa Lalu Lintas Dinas Perhubungan Kabupaten Pangkep Polsek Bungoro Kordinasi dan  melaksanakan giat pemindahan  rambu rambu lalu lintas yang dianggap kurang efektif ketempat yang lebih jelas petunjuknya di traffic light Kelurahan Samalewa  Kecamatan Bungoro,Senin (22/07/2019).


Koordinasi Dinas Perhubungan Kabupaten Pangkep tersebut, tentang adanya rambu larangan yang dianggap kurang strategis penempatannya karena penggal jalan yang sudah di tutup, kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Bungoro Akp Hari Suwita.


Salah satu rambu-rambu yang dipindahkan yaitu rambu larangan memutar arah,yang penempatannya kurang efektif berhubung penggal jalan yang ada disekitar rambu tersebut sudah ditutup. Selanjutnya dipindahkan ke sekitar traffic light Bungoro.


“ Diharapkan para pengguna jalan dapat mematuhi rambu-rambu lalu lintas untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan berlalu lintas sehingga tercipta Keamanan,keselamatan dan kelancaran berlalu lintas” ujar Kapolsek Bungoro Akp Hari Suwita.

Editor : Muh Sain / Thiar

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved