-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Juni 28, 2019

Jelang Hari Bhayangkara Ke- 73, Kapolres Sinjai Pimpin Pengecatan Lantai Lapangan Halaman Polres

Jelang Hari Bhayangkara Ke- 73, Kapolres Sinjai Pimpin Pengecatan Lantai Lapangan Halaman Polres


METRO ONLINE, SINJAI - Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Sebpril Sesa, S.Ik pimpin langsung pembersihan mako polres sinjai dalam rangka menyambut hari Bhayangkara Ke- 73 tahun 2019. Jum'at pagi (28/6/2019).

Pembersihan yang diikuti pejabat utama, para perwira dan seluruh personil polres sinjai yang dibagi dalam dua kelompok yakni pertama membersihkan lapangan halaman mapolres dan pengecatan serta kelompok yang kedua membersihkan selokan / drainase samping dan belakang kantor.

Dalam kegiatan bukannya memerintah, Kapolres Sinjai langsung membersihkan lapangan mapolres dan melakukan pengecatan bersama-sama dengan personil, berbaur mengayuhkan kuasnya dengan penuh samangat.

Kapolres Sinjai Akbp Sebpril Sesa, S.Ik mengatakan bahwa kegiatan ini
dalam rangka menyambut hari bhayangkara ke 73, yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2019. Dan kita melakukan persiapan dengan kembali mempercantik mako kita dengan mengcat ulang lantai lapangan.

"Dalam era sekarang ini kesan pertama adalah sangat penting dalam melayani masyarakat. Maka dari itu untuk menciptakan kesan tersebut maka Kapolres Sinjai, melakukan pembersihan dan pembenahan dan lapangan kantor.

Diharapkan dengan penampilan baru menimbulkan kesan nyaman yang bisa dirasakan oleh anggota maupun masyarakat. Harap Kapolres Sinjai.

Terlebih bahwa dalam waktu dekat akan dilaksanakan upacara hari ulang tahun bhayangkara ke 73, dari mulai tata ruangan, area mapolres di lakukan pembersihan dan pengecatan lantai lapangan yang akan dijadikan tempat upacara.

Selain itu, kegiatan ini menunjang kenyamanan dan keasrian mata memandang oleh masyarakat yang berkunjung di Polres Sinjai yang terkhususnya kegiatan upacara hari bhayangkara yang akan dilaksanakan dengan mengundang unsur forkopimda dan undangan lainnya. Dengan harapan agar para undangan merasa aman dan nyaman pada saat memasuki lingkungan Polres Sinjai, ujar Kapolres Sinjai.

Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved