-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Juni 17, 2019

HUT Bhayangkara ke 73 Polres Wajo Bantu Korban Banjir,Warga Tempe:Terimah Kasih Polri

HUT Bhayangkara ke 73 Polres Wajo Bantu Korban Banjir,Warga Tempe:Terimah Kasih Polri


METRO ONLINE, WAJO – Sebagai bentuk kepedulian Polri atas terjadinya musibah banjir, Personil  Polres Wajo Polda Sulsel dari Gabungan Staf Seksi Propam, Seksi Pengawasan, Seksi umum, Seksi Tehnologi dan Informasi Kepolisian serta Seksi Keuangan ikut memberikan bantuan paket sembako  dan disalurkan langsung kepada warga korban banjir Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo.

Dalam bakti sosial ini, personil Gabungan Staf Seksi Polres Wajo yang dipimpin langsung oleh Kepala Seksi Keuangan IPTU Sulaya, bergotong-royong memberikan bantuan kepada korban banjir.

Bantuan berupa sembako ini diberikan langsung oleh Kasi Keu bersama dengan Personil Lainnya. Dengan menggunakan perahu masyarakat mereka juga menyusuri desa desa yang tergenang banjir untuk memberikan bantuan langsung sehingga langsung sampai di tangan masyarakat.

Adapun kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang ke 73 tahun 2019.

“Meskipun tidak seberapa, saya berharap bantuan ini bisa meringankan beban korban yang terkena musibah banjir,” Ucap IPTU Sulaya.

Ia menambahkan, penyaluran bantuan ketinggian air bertambah akibat curah hujan yang meningkat serta banjir kiriman dari 3 (Tiga) Kabupaten yaitu Kabupaten Sidrap, Soppeng, dan Kabupaten Bone dan Untuk saat ini Kami dari pihak Kepolisian dan Instansi terkait mendirikan Posko Banjir guna menampung masyarakat yang tergenang banjir di Kecamatan Tempe.

Sementara itu, salah satu Kepala Desa di kecamatan Tempe sangat berterima kasih kepada pihak Kepolisian yang sudah begitu perhatian dengan warga masyarakat.

Hal senada yang dikatakan warga korban banjir yang mendapat bantuan merasa terharu dan begitu gembira karena telah mendapatkan bantuan Sembako dari pihak Kepolisian yang peduli dengan kami, polisi semakin dicintai masyarakat, ungkap warga.

Bantuan berupa sembako sangat dibutuhkan warga korban banjir namun warga masih enggan untuk mengungsi ke Posko yang telah disediakan oleh pihak Kepolisian dan Instansi terkait.

Editor : Muh Sain / Sukardi

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved