-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Juni 11, 2024

Tim Humas Lapas Tolitoli Mengikuti Kegiatan Sosialisasi Manajemen Kehumasan Secara Virtual

Tim Humas Lapas Tolitoli Mengikuti Kegiatan Sosialisasi Manajemen Kehumasan Secara Virtual

METRO ONLINE Tolitoli - Staff Pelaksana Kehumasan Lapas Kelas IIB Tolitoli Kanwil Kemenkumham Sulteng mengikuti kegiatan sosialisasi Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kepmenkumham) RI mengenai Manajemen Kehumasan secara virtual. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Biro Humas, Hukum, dan Kerja Sama Kementerian Hukum dan HAM RI yang diikuti oleh Tim Humas dari seluruh jajaran Kemenkumham RI se-Indonesia, pada Selasa (11/06/2024).

Acara dibuka secara resmi oleh Kepala Biro Hukum dan Kerja Sama, Hantor Situmorang, yang dalam sambutannya menekankan pentingnya peran kehumasan dalam membangun citra positif Kementerian Hukum dan HAM di mata masyarakat yang dimulai dari Kanwil dan UPT masing-masing. Hantar juga menegaskan sosialisasi Keputusan Menteri Hukum dan HAM RI Nomor M.HH-11.HH.04.05 Tentang Manajemen Kehumasan Tahun 2023 ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan Kementerian Hukum dan HAM RI untuk memastikan bahwa setiap unit kerja memiliki standar yang sama dalam mengelola informasi dan berkomunikasi dengan publik.

Kegiatan yang bawakan oleh Bapak Tubagus dari Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas dan kualitas kinerja kehumasan di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM. Langkah ini menunjukkan komitmen dan langkah nyata Kementerian Hukum dan HAM RI untuk memastikan bahwa informasi dan pedoman terkait manajemen kehumasan dapat tersampaikan dengan baik ke seluruh lapisan organisasi didaerah.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved