-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Juni 09, 2024

Lapas Tolitoli Penuhi Hak Warga Binaan Pemasyarakatan dalam beribadah

Lapas Tolitoli Penuhi Hak Warga Binaan Pemasyarakatan dalam beribadah

METRO ONLINE Tolitoli --  Penuhi Hak warga Binaan Pemasyarakatan dalam beribadah, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli berkolaborasi dengan Gereja Bethesda Indonesia (GBI) Jemaat Bethany Tolitoli Menyelenggarakan Ibadah minggu yang diikuti oleh 19 orang warga binaan yang beragama Kristen hadir lengkap dalam acara Tolitoli 09/06/24.

Ibadah minggu tersebut dipimpin oleh Pelayan Firman, Pdp.Fince M. Dalam suasana yang hikmat, para peserta ibadah merenungkan ayat dari Kitab Ibrani 10:25, Ayat ini mengajak untuk saling mendukung dan memperkuat iman, terutama dalam situasi yang mungkin penuh tantangan dan keterbatasan.

Dalam momen ini, warga binaan merasakan kehadiran Tuhan dan saling menguatkan satu sama lain. Meskipun berada di dalam penjara, mereka dapat merayakan iman dan beribadah dengan penuh semangat. Kehadiran GBI Jemaat Bethany memberikan dukungan rohaniah dan memperkaya pengalaman spiritual para narapidana.

Feldianto, S.H. Selaku Kepala Seksi Bimbingan Narapidana/ Anak Didik dan Kegiatan Kerja Pada Lembaga pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli Mengatakan ” Diharapkan kegiatan ibadah minggu ini menjadi penguatan bagi warga binaan beragama Kristen di Lembaga Pemsayarakatan Kelas IIB Tolitoli untuk lebih beriman dan bertagwa dalam beragama”.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved