-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Juni 11, 2024

Bupati Tolitoli Teken Izin Oparasional Klinik Lapas Tolitoli

Bupati Tolitoli Teken Izin Oparasional Klinik Lapas Tolitoli

METRO ONLINE Tolitoli- Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli Muhammad Ishak, A.Md.IP., S.H., M.H didampingi Kasi Bimnadikgiatja Feldianto, S.H dan Kasubsi Perawatan Narapidana dan Andikpas Parlan Rosiaji lakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor Bupati Tolitoli. Selasa (11/06/2024).

Kedatangan Kalapas disambut langsung oleh Bupati Tolitoli, Hi. Amran Hi Yahya di ruang kerjanya. Kunjungan kali ini dilaksanakan untuk terus menjalin koordinasi dan kerja sama antara Lapas Kelas IIB Tolitoli dengan Pemerintah Kabupaten Tolitoli. Pertemuan antara Kalapas dan Bupati berlangsung  santai dan penuh dengan rasa kekeluargaan. Kalapas menyampaikan kondisi terkini Lapas Tolitoli yang saat ini dalam keadaan kondusif dan aman. Kalapas mengharapkan dukungan dari pemerintah daerah untuk dapat bekerja sama mensukseskan program-program Lapas Tolitoli bagi warga binaan yang ada didalam. “Kami berharap Bapak Bupati beserta jajaran dapat membantu kami di Lapas dalam rangka memberikan layanan kepada warga binaan. Untuk saat ini sesuai atensi pimpinan kami sedang berupaya menerbitkan izin operasional Klinik Lapas yang sudah melalu beberapa tahapan. ujar Bapak Kalapas
Menanggapi pernyataan Kalapas, Bupati Tolitoli beserta jajaran siap mendukung seluruh kegiatan-kegiatan yang ada di Lapas Tolitoli dengan senantiasa turut andil menjalin kerja sama yang baik dalam setiap kegiatan “Kami siap membantu dan turut andil dalam setiap program layanan yang diberikan oleh Lapas Tolitoli” 

Pada kesempatan yang baik ini juga Bapak Bupati Tolitoli Hi. Amran Hi. Yahya berkesempatan menandatangani izin klinik Lapas Tolitoli yang juga menjadi salah satu program yang terus diupayakan oleh Bapak Kalapas Tolitoli yaitu menerbitkan izin operasional klinik di Lembaga Pemasyarakatan untuk memaksimalkan pelayanan kesehatan bagi warga binaan. Sebelum berpamitan Kalapas menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan serta dukungan Bupati. Dengan terjalinnya silaturahmi dan sinergitas yang baik antara Lapas dengan Pemerintah Daerah diharapkan dapat memberikan dampak positif guna kemajuan dan peningkatan pelayanan di Lapas Tolitoli.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved