-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Mei 17, 2024

Bikin Bangga! WBP Rutan Sengkang Sabet Juara 1 Lomba Karaoke Se-Kabupaten Wajo

Bikin Bangga! WBP Rutan Sengkang Sabet Juara 1 Lomba Karaoke Se-Kabupaten Wajo

METRO ONLINE Wajo - Perwakilan Warga Binaan Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Sengkang berhasil meraih juara 1 dalam lomba Seni yang diadakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Wajo. 

Tampil dengan membawakan lagu "satu rasa satu cinta" ciptaan ajhay pasma yang dipopulerkan oleh Arief, Warga Binaan atas nama Jamalauddin tersebut meraih juara 1 dalam kategori Lomba Karaoke tingkat Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) se-Kabupaten Wajo. 

Kasubsi Pelayanan Tahanan, Hasnah selaku penanggung jawab PKBM menjelaskan "ini adalah kali kedua PKBM Rutan Sengkang mengikuti Lomba Seni yang diadakan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Wajo," 

"Dan alhamdulillah kita selalu membawa pulang juara," katanya. 

Hasnah melanjutkan, Lomba Seni merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Pendidikan Nasional yang diadakan di Kantor Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Wajo pada 23 s/d 30 april 2024. 

Sementara itu, Kepala Rutan Sengkang, Amir S Menyampaikan rasa syukur dan Terima Kasih kepada petugas dan warga binaan yang telah berpartisipasi dalam ajang lomba seni se-Kabupaten Wajo. 

"Ini merupakan kebanggaan kami khususnya Rutan Sengkang, melalui prestasi tersebut diharapkan dapat membawa citra positif Rutan khususnya di bidang Pembinaan," pungkasnya.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved