-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, April 19, 2024

Pererat Silaturahmi, Kanit Regident Polres Luwu IPTU Asdar Bersama Ka Upt Bapenda Dan Jasa Raharja Ngopi Bareng

Pererat Silaturahmi, Kanit Regident Polres Luwu IPTU Asdar Bersama Ka Upt Bapenda Dan Jasa Raharja Ngopi Bareng

METRO ONLINE Luwu – Kanit Regident Polres Luwu IPTU Asdar ngopi bareng Kepala Unit Pelaksana Tehnis Pengelolaan Pendapatan Daerah (UPT Bapenda) Bulnia,Jasa Raharja  dan  Staf di salah satu Warkop Jalan Pahlawan Tampunia Radda, Kamis 18/04/24.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kasat Lantas Polres Luwu AKP Jumanto Agung.

IPTU Asdar menyebut, ngopi bareng ini bertujuan mempererat silaturahim dalam satu lingkup kerja Samsat Luwu.

Mengingat Samsat terdapat tiga instansi yaitu Kepolisian Republik Indonesia (POLRI), Badan Pendapatan Daerah (Bapeda), dan PT. Jasa Raharja.

“Ketiga instansi itu harus bekerja sama dengan baik untuk menciptakan kinerja yang maksimal, termasuk dibagian pelayanan masyarakat, apalagi ini masih suasana hari lebaran,” jelas Asdar.

Ditambahkannya, sebagai orang yang baru terlibat di kepolisian Luwu, ia mengaku bakal melakukan komunikasi intens dengan masyarakat.

Hal itu dilakukan sebagai upaya bagaimana kepolisian mendekatkan diri dengan warga dan seluruh elemen masyarakat untuk tetap menjaga silaturahmi dan harmonisasi sebagaimana cita-cita bangsa ini.

“Saya selaku orang baru di lingkup jajaran Polres Luwu khususnya di Samsat tentunya saya harus banyak silahturahmi dengan berbagai kalangan termasuk samsat itu sendiri, tokoh masyarakat, tokoh agama, ormas, adik-adik mahasiswa, LSM,” jelasnya.

“Termasuk teman-teman media yang ada di Belopa, apalagi teman-teman media merupakan salah satu mitra kami,” tandas IPTU Asdar.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved