-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, April 25, 2024

Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60, Pedomani Semangat Perjuangan Para Pahlawan

Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60, Pedomani Semangat Perjuangan Para Pahlawan

METRO ONLINE Tolitoli - Memperingati dan menyemarakkan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60 “Pemasyarakatan PASTI Berdampak” tahun 2024. Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli bersama Pejabat Struktural,  Pegawai dan DWP Lapas Tolitoli turut ikut dalam Upacara Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Kalangkangan Kabupaten Tolitoli, Kamis (25/4).

Rangkaian Upacara diawali dengan Penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga yang ditutup dengan tabur bunga oleh inspektur upacara dan seluruh peserta upacara.

Kalapas Tolitoli menjelaskan, rangkaian upacara tabur bunga dilakukan serentak di Kanwil Kemenkumham seluruh Indonesia. Kegiatan ini bertujuan untuk mengenang, mempedomani dan menghormati jasa-jasa para pahlawan yang telah mendahului.

“Hadirnya kami sebagai generasi penerus bangsa untuk membawa Indonesia lebih maju, khususnya insan pengayoman, membawa intansi kemenkumham lebih baik dan lebih maju, melayani dengan sepenuh Hati dan semangat PASTI kepada masyarakat,” jelasnya.

Kalapas juga menambahkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan rasa Nasionalisme dan Menghormati jasa- jasa Pahlawan atas Pengorbanan Jiwa dan Raga demi Meperjuangkan Kemerdekaan Indonesia.

Upacara tabur bunga berlangsung penuh haru dan khitmad.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved