-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, April 05, 2024

Gelar Apel Siaga 3+1 Kunci Pemasyarakatan Maju, Kalapas Tolitoli tekankan : Berantas Halinar dengan Sinergitas

Gelar Apel Siaga 3+1 Kunci Pemasyarakatan Maju, Kalapas Tolitoli tekankan : Berantas Halinar dengan Sinergitas

METRO ONLINE Tolitoli - Lapas Kelas IIB Tolitoli gelar Apel Siaga 3+1 (Berantas Halinar) sekaligus Giat penggeledahan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60 Tahun 2024 dengan tema “Pemasyarakatan PASTI Berdampak”. Petugas gabungan yang terdiri dari TNI AD, TNI AL, Polres Tolitoli, Brimob Tolitoli dan Petugas Lapas Tolitoli laksanakan giat tersebut dengan penuh disiplin dan humanis, Jumat 5 April 2024 sore hari. 

Dalam sidak dilakukan penggeledahan di setiap kamar hunian Warbinpas dari masing-masing blok. Razia dadakan oleh petugas gabungan APH tersebut dilakukan dalam rangka mencegah dan menekan peredaran barang terlarang di dalam lapas, baik itu handphone, narkoba, maupun barang terlarang lainnya. 

Kegiatan apel dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIB Tolitoli MUHAMMAD ISHAK. Pada kegiatan Apel Siaga tersebut Kalapas mengucapkan Terimakasih atas kehadiran dan keikutsertaan APH dalam giat hari ini. 

Kegiatan ini merupakan komitmen bersama untuk selalu berpegang teguh kepada 3+1 sebagai Kunci Pemasyarakatan Maju dan Back to Basics. 

”Dalam pelaksanaan tugas kita harus selalu waspada dan ingat 3+1. Selanjutnya beliau juga menekankan akan pentingnya sinergitas antara APH setempat dalam hal ini yaitu unsur TNI dan POLRI”.

Adapun hasil yang diperoleh dalam giat ini dapat dikatakan nihil dengan hasil bukan menjadi target utama sidak.


Editor ; Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved