-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Maret 09, 2024

Setetes darah dalam Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60 untuk Sesama

Setetes darah dalam Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60 untuk Sesama

METRO ONLINE Tolitoli - Lapas Kelas IIB Tolitoli bekerjasama dengan PMI Tolitoli dan KPP Pratama Tolitoli melaksanakan Kegiatan Donor Darah dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60 Tahun 2024, pada Sabtu (9/3/24).

Bertempat diKantor Pelayanan Pajak Pratama Tolitoli, Kegiatan donor darah dilaksanakan. Adapun yang mengikuti kegiatan ini sebanyak  15 orang  dengan rincian Kepala Lapas Kelas IIB Tolitoli bersama jajaran sebanyak 10 dan  Kepala kantor Pelayanan Pajak Pratama Tolitoli bersama jajaran nya sebanyak 5 (lima) orang. 
Berlandaskan pada sikap peduli dan sukarela kita dalam  membantu sesama manusia serta memberikan kontribusi dalam memenuhi kebutuhan darah di wilayah kabupaten Tolitoli. “Terimakasih Pak Kepala KPP Pratama Tolitoli dan PMI Tolitoli kegiatan donor darah ini dapat terlaksana dengan baik, semoga setetes darah dari kami dapat membantu sesama yang membutuhkan,” ujar Muhammad Ishak.

Petugas PMI menyambut antusias kegiatan donor darah ini karena dinilai sangat membantu mereka dalam menyediakan stok darah untuk pasien yang membutuhkan darah. “Terimakasih Pak Kalapas bersama Jajaran kegiatan donor darah dapat dilaksanakan dengan hasil 15 kantong darah,” tandas Indra Jaya selaku Kepala KPP Pratama Tolitoli.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulteng melalui Kepala Divisi Pemasyarakatan mengatakan bahwa dalam beberapa hari kedepan kami jajaran Kemenkumham Sulteng, Lapas dan Rutan akan serentak melaksanakan kegiatan donor darah dalam menyemarakkan serangkaian kegiatan untuk menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60 tahun 2024.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved