-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Maret 18, 2024

Selama Ramadhan WBP Lapas Tolitoli Mendapatkan makanan Tambahan (Extra fooding).

Selama Ramadhan WBP Lapas Tolitoli Mendapatkan makanan Tambahan (Extra fooding).

METRO ONLINE Tolitoli- Lapas Kelas IIB Tolitoli , Kantor wilayah Sulawesi Tengah, Selama Bulan Suci Ramadhan 1445 H. memberikan makanan Tambahan (Extra Fooding) Kepada Wargabinaan nya.(18/03/24). 

Hal ini bertujuan untuk pemenuhan makanan bergizi  bagi WBP selama Ramadhan. Adapun makanan Extra fooding yang di berikan setiap harinya yaitu berupa menu makanan Takjil untuk berbuka puasa. 

Pemberian makanan tambahan ini juga di Lakukan berdasarkan Surat edaran dari Dirjen Pemasyarakatan, dan Surat Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulteng, Hermansyah Siregar ,Nomor : W24. UM. 01.01-1567 Tanggal 15 Maret 2024.perihal Pemberian makanan tambahan (Extrafooding) bagi Tahanan Anak dan Narapidana di Bulan Puasa. 

Sementara itu Kalapas Tolitoli" Muhammad Ishak mengatakan bahwa pemberian makanan tambahan ini berupa Takjil untuk buka puasa dan makanan Sahur, bagi wargabinaan , yang di bagikan secara merata dan menyeluruh.

 " Extrafooding ini di bagikan kepada seluruh WBP tolitoli dengan harapan , asupan nutrisi mereka tetap terpenuhi terutama bagi yang berpuasa " Ungkap Ishak

Selain itu Kalapas Tolitoli" Muhammad Ishak" juga menekankan kepada seluruh WBP agar menerapkan pola hidup sehat dan bersih terlebih di bulan puasa ini,saling menghargai sesama dan tetap mengutamakan keamanan dan ketertiban di dalam Lapas.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved