-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Maret 01, 2024

Rutan Kelas IIB Pangkajene Gelar Acara Pelepasan 1 Orang Pegawai Purnabakti, Karutan Sampaikan Ini

Rutan Kelas IIB Pangkajene Gelar Acara Pelepasan 1 Orang Pegawai Purnabakti, Karutan Sampaikan Ini

METRO ONLINE Pangkep - Rutan Kelas IIB Pangkajene menggelar acara pelepasan seorang pegawai purnabhakti Rutan Kelas IIB Pangkajene. Acara tersebut digelar di Aula Rutan Kelas IIB Pangkajene, Kamis (29/2).

Acara pelepasan seorang pegawai purnabhakti atas nama Lukman yang merupakan Kasubsi Pelayanan Tahanan, dihadiri oleh Kepala Rutan, Pejabat Struktural lainnya dan para pegawai serta anggota Dharma Wanita Persatuan Rutan Kelas IIB Pangkajene.

Dalam acara ini, Kepala Rutan, Hakim Sanjaya, menyampaikan rasa terima kasihnya mewakili seluruh jajaran.

"Terima kasih atas kontribusi dan pengorbanan pak lukman selama kita bersama di kantor ini. Kini tiba waktunya bapak memasuki masa pensiun, harapan kami semoga bapak sehat dan bahagia selalu bersama keluarga.", ucap Hakim.

Lukman selaku pegawai yang telah memasuki masa purnabhakti, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada keluarga besar Rutan Kelas IIB Pangkajene.

"Terima kasih saya ucapkan atas kebaikan-kebaikan bapak/ibu semua selama saya bertugas di kantor ini dan mohon maaf atas segala kesalahan yang pernah saya perbuat selama kita bersama.", ucap Lukman.

Dalam acara ini, dilakukan penyerahan Surat Keputusan Menteri Hukum dan HAM serta Piagam Penghargaan Purna Pengayoman oleh Kepala Rutan Kelas IIB Pangkajene. 

Rangkaian acara lainnya ialah, penayangan video singkat perjalanan karir pegawai yang bersangkutan selama bertugas di Rutan Pangkajene.

Di akhir acara, dilakukan penyerahan cindera mata sekaligus pemberian ucapan selamat kepada pegawai yang telah memasuki masa purnabakti.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved