-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Februari 07, 2024

Polantas Bone Deklarasi Anti Knalpot Tidak Standar, Gandeng Pelajar dan Dealer Motor

Polantas Bone Deklarasi Anti Knalpot Tidak Standar, Gandeng Pelajar dan Dealer Motor

METRO ONLINE BONE - Satlantas Polres Bone, terus berupaya mewujudkan zero knalpot tidak standar. Salah satu langkahnya, mendeklarasikan komitmen itu bersama, Rabu pagi (7/2/2024).

Kasat Lantas Polres Bone AKP Desy Ayu Dwi Putri didampingi Kanit Kamsel IPDA Ishak Yacub bersama anggota melaksanakan kegiatan Deklarasi Knalpot yang tidak sesuai spesifikasi teknis itu jelang pemilu 2024 mendatang.

Kegiatan tersebut digelar di SMAN 1 Bone, SMKN 7 Bone, SMAN 3 Bone, Dealer Yamaha dan Dealer Honda.

Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan melalui Kasat Lantas AKP Desy Ayu Dwi Putri mengatakan, kegiatan deklarasi anti knalpot tidak standar. Hal itu bertujuan untuk menciptakan pemilu yang damai.

"Kegiatan deklarasi ini bertujuan untuk mengajak semua elemen masyarakat Kabupaten Bone mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif, tenang, dalam rangka pemilu damai 2024," jelasnya.

Deklarasi ini menjadi langkah konkret dalam membangun kesadaran masyarakat dan menciptakan lingkungan yang lebih baik, di mana ketertiban, keamanan, dan kenyamanan menjadi prioritas utama, tandasnya. (*)


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved