-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Februari 21, 2024

Pembinaan Perpustakaan Oleh Dines Perpustakaan Dan Arsip Banbapongoto Kabupaten Tolitoli

Pembinaan Perpustakaan Oleh Dines Perpustakaan Dan Arsip Banbapongoto Kabupaten Tolitoli

METRO ONLINE Tolitoli - Bertempat di Ruang Perpustakaan untuk Warga Binaan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli, telah dilaksanakan Pembinaan perpustakaan oleh Dinas perpustakaan dan Arsip Bambapongoto Kabupaten Tolitoli, pembinaan perpustakaan dilaksanakan langsung oleh pustakawan yaitu Ibu Ceska dan Ibu Muliati kepada salah seorang Staff Registrasi Kami, pada Rabu (21/2/24).

Dalam proses pembinaan perpustakaan dilakukan peninjauan dan pemamparan oleh pustakawan terhadap tata cara pengarsipan dan penulisan buku kunjungan pembaca terhadap Pengelola Perpustakaan Lapas Kelas IIB Tolitoli.

Diharapkan melalui pembinaan perpustakaan ini Para Pengelola Perpustakaan Lapas Kelas IIB Tolitoli dapat mendayagunakan semua koleksi bahan pustaka dan sarana prasarana perpustakaan untuk dimanfaatkan semaksimal mungkin khususnya untuk Wargabinaan Pemasyarakatan.

“Terimakasih banyak telah meluangkan waktu untuk berkunjung dan memberikan pemahaman tentang Pengelolaan Perpustakaan kepada kami,” ujar Rezky Pratama salah seorang Staff Registrasi.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved