-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Januari 26, 2024

Perekaman Pembuatan KTP Baru Dari Dukcapil Bagi Tahanan Dan Narapidana Lapas Kelas IIB Tolitoli Untuk Pemilihan Umum 2024

Perekaman Pembuatan KTP Baru Dari Dukcapil Bagi Tahanan Dan Narapidana Lapas Kelas IIB Tolitoli Untuk Pemilihan Umum 2024

METRO ONLINE Tolitoli - Bertempat diRuang Registrasi Lapas Kelas IIB Tolitoli telah melaksanakan kegiatan Pendataan dan Perekaman KTP bagi Tahanan/Narapidana dari Dukcapil Kabupaten Tolitoli, pada Jumat 26 Januari 2024.

Pendataan dan Perekaman ditangani langsung oleh operator dan team dari Dukcapil Tolitoli sebanyak 5 (Lima) Orang dan didampingi langsung oleh Kasi Binadik dan Giatja Lapas Tolitoli Feldianto S.H. yang mana hasil pendataan dan perekaman diambil dari tahanan/Narapidana sebanyak 17 (Tujuh Belas) Orang.

Setelah Pendataan dan Perekaman KTP selesai dilakukan oleh Dukcapil.

KTP baru yg akan diterbitkan akan diserahkan langsung kepada Tahanan/Narapidana setelah selesai di Cetak di Kantor Dukcapil Tolitoli.

Setelah dilakukannya pendataan dan perekaman bagi Tahanan/narapidana yang belum memiliki KTP diharapkan Untuk DPK Lapas Tolitoli telah terpenuhi semua.

“Terimakasih kami ucapkan kepada pihak Dukcapil telah membantu kami dalam mewujudkan pelayanan prima kami kepada Tahanan dan Narapidana,” tandas Feldianto selaku Kasi Binadik dan Giatja.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved