-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Januari 09, 2024

Pengarahan Kalapas Kepada Narapidana Yang Akan Dipekerjakan Dilingkungan Lapas IIB Tolitoli

Pengarahan Kalapas Kepada Narapidana Yang Akan Dipekerjakan Dilingkungan Lapas IIB Tolitoli

METRO ONLINE Tolitoli - Telah dilakukan Pengarahan oleh Kalapas kepada Narapidana yang dipekerjakan dilingkungan Lapas. Pengarahan ini disampaikan oleh Kalapas Kelas IIB Tolitoli yang di dampingi Ka. KPLP, Kasi Adm Kamtib dan Kasubsi peltatib. Kegiatan di maksud bertujuan untuk menyampaikan kepada mereka Narapidana yang telah memenuhi persyaratan secara Administratif dan Subtantif yang akan diperbantukan bekerja dilingkungan Lapas Kelas IIB Tolitoli agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban serta tidak menjadi penghubung hal-hal yang dilarang dalam aturan. Selasa 09/01/24.

Situasi dan kondisi Lapas Kelas IIB Tolitoli dalam keadaan aman dan terkendali.

Pengarahan yang di sampaikan oleh Kalapas sebagai penguatan atas apa yang telah disampaikan sebelumnya pada sidang TPP sebelum Narapidana tersebut dipekerjakan dilingkungan Lapas guna meningkatkan kewaspadaan dan deteksi dini pencegahan gangguan kamtib.

“Setelah melalui semua tahapan dan telah memenuhi persyaratan, rekan-rekan diharapkan dapat membantu menjaga kebersihan lingkungan dikomplek Lapas Tolitoli, jaga kepercayaan ini jangan lakukan hal yang aneh-aneh dan merugikan,” tegas Muhammad Ishak.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved