-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Senin, Januari 22, 2024

Ny. Nurhayati Totok Budiyanto Ajak Anggota Dharma Wanita Persatuan Lapas IIA Parepare Untuk Menjaga Tali Silaturahim

Ny. Nurhayati Totok Budiyanto Ajak Anggota Dharma Wanita Persatuan Lapas IIA Parepare Untuk Menjaga Tali Silaturahim

METRO ONLINE PAREPARE- Ketua Dharma Wanita Persatuan  Lapas Kelas IIA Parepare Ny. Nurhayati Totok Budiyanto rutin setiap awal bulan menyelenggarakan pertemuan rutin Dharma Wanita Persatuan. Namun kali ini pertemuan rutin bulan Pebruari 2024 dipercepat menjadi tanggal 21 Januari 2024


Tahun ini kegiatan pertemuan rutin Dharma Wanita Persatuan Lapas IIA Parepare diharapkan mampu berperan aktif yang konstruktif dalam pelaksanaan pembangunan. Dharma Wanita Persatuan juga memiliki peran strategis menggerakkan masyarakat, sekaligus mewujudkan program-program pembangunan berbasis gender dan pro kemajuan perempuan.

Selain itu, sebagai mitra pemerintah Dharma Wanita Persatuan juga memberikan kontribusi besar dalam menyukseskan program pemerintah. Organisasi Dharma Wanita Persatuan diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam melindungi, memberdayakan dan memajukan kaum perempuan utamanya para istri Aparatur Sipil Negara (ASN) yang memerlukan pendampingan, pembinaan, motivasi serta solusi terhadap permasalahan yang dihadapi anggotanya. 

Kegiatan pertemuan rutin DWP Lapas IIA Parepare dipimpin langsung oleh Ny. Nurhayati Totok Budiyanto. Dimana dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan pertemuan rutin ini pada awal tahun ini dan semoga dapat lebih memperat tali silahturahmi antar sesama anggota DWP Lapas IIA Parepare. Kegiatan pertemuan rutin kali ini sengaja dilaksanakan diluar ruangan sebagai penyegaran dan sekaligus hiburan bersama keluarga. Ny. Nurhayati Totok Budiyanto juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah mempersiapkan acara dengan sangat baik sehingga dapat berjalan lancar tertib dan khidmat sesuai dengan tema kegiatan. Selain itu apresiasi setinggi-tingginya juga diberikan kepada seluruh anggota yang telah berperan aktif dalam setiap kegiatan positif sehingga mampu mengangkat citra organisasi ini. Rangkaian acara kegiatan pertemuan rutin DWP Lapas IIA Parepare Minggu 21 Januari 2024 selain melaksanakan kegiatan arisan juga mengadakan kegiatan wisata di Monumen Cinta Sejati Habibie-Ainun Kebanggaan Kota Parepare dan  selanjutnya menuju tempat destinasi wisata pantai Lowita Kabupaten Pinrang sebagai bentuk kebersamaan dalam rangka menjalin silaturahmi sesama anggota. 

Acara pertemuan rutin DWP Lapas IIA Parepare di buka oleh Pembawa Acara Ibu Wildaria Amir. Pembacaan  doa oleh Ny.Husrina Hermanto, dilanjutkan laporan pertanggungjawaban oleh masing-masing seksi.

Acara kemudian dilanjutkan dengan hiburan beragam permainan salah satunya berupa tanya jawab antar anggota DWP Lapas Kelas IIA Parepare dan pembagian hadiah. Kegiatan diakhiri dengan pengundian arisan, pembagian bingkisan dan doorprize oleh Ny. Nurhayati Totok Budiyanto kepada anggota DWP Lapas IIA Parepare sebagai bentuk apresiasinya karena aktif dalam kegiatan pertemuan rutin setiap bulannya.

Seluruh pelaksanaan kegiatan berjalan lancar dan tertib serta tetap memperhatikan protokol kesehatan. 

Pertemuan Rutin Dharma Wanita Persatuan Lapas IIA Parepare diselenggarakan setiap awal bulan dimaksudkan untuk mempererat tali silahturahmi serta memupuk rasa kekeluargaan antar anggota.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved