-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Januari 15, 2024

Laksanakan Apel Pagi, Karutan Sinjai Sampaikan Beberapa Hal

Laksanakan Apel Pagi, Karutan Sinjai Sampaikan Beberapa Hal


METRO ONLINE SINJAI -- Jajaran Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sinjai melaksanakan apel pagi seperti biasanya. Dimulai tepat pada pukul 08.00 WIB, apel pagi dipimpin oleh Kepala Rutan Sinjai, Cahyo Sunarko Senin (15/01). Apel pagi dilaksanakan di lapangan apel Rutan Sinjai.
Dalam amanatnya, Kepala Rutan Sinjai, Cahyo Sunarko menyampaikan terkait pelaksanaan pemilu 2024. “mengingat hari ini adalah hari terakhir bagi yang ingin mengurus pindah memilih, jadi bagi teman- teman pegawai yang akan bertugas untuk segera mengurus pindah memilih dan berkoordinasi dengan ketua KPPS Rutan Sinjai,” ucapnya.

Lebih lanjut, Kepala Rutan Sinjai menyampaikan kepada Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan untuk segera menyusun jadwal bantuan pengamanan dihari Pemilu. “Kepada Ka.KPR untuk Menyusun jadwal bantuan pengamanan pemilu 2024, baik dari anggoa Rupam maupun staf agar pelaksanaan pemilu dalam keadaan aman dan lancar,” ujarnya.

Selain itu, beliau juga tidak bosan-bosannya dan senantiasa mengingatkan kepada seluruh pegawai agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan memberikan pelayanan yang maksimal kepada Masyarakat.

Diakhir amanatnya Kepala Rutan Sinjai, Cahyo Sunarko menegaskan pentingnya kedisiplinan dan kekompakan kepada seluruh jajarannya. “betapa pentingnya setiap petugas untuk mengikuti kegiatan apel, baik pagi maupun sore karena kegiatan tersebut sangat penting untuk menjaga kedisiplinan dan kekompakan sesama pegawai,” tegasnya. 

Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved