-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Januari 13, 2024

Karutan Sinjai Berikan Penguatan Program Pembinaan Kepribadian Kepada WBP

Karutan Sinjai Berikan Penguatan Program Pembinaan Kepribadian Kepada WBP

METRO ONLINE SINJAI -- Kepala Rutan Sinjai memberikan pengarahan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan, Sabtu (13/01). Bertempat di Ruang Pendidikan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya untuk memberikan arahan serta motivasi kepada warga binaan pengurus masjid, agar senantiasa semangat dalam membantu menjalankan program pembinaan yang dilaksanakan Rutan Sinjai.

Kepala Rutan Sinjai, Cahyo Sunarko menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga binaan yang telah membantu menjalankan program pembinaan. 

"saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus masjid, pengajar Iqro, Pengajar tahsin, dan dirosa, yang telah membantu kami menjalankan program pembinaan yang ada didalam Rutan Sinjai," ucapnya.

Selain sebagai bentuk memberikan pengarahan dalam kesempatan ini Kepala Rutan Sinjai juga memberikan penguatan kepada para warga binaan untuk lebih giat lagi mengikuti kegiatan pembinaan khususnya berbagai program pembinaan yang dilaksanakan di Masjid Babuttaubah ataupun di Ruang Pendidikan, seperti giat kajian rutin dan lain sebagainya. 

“melalui kegiatan ini kami berharap agar kedepannya segala bentuk program yang dilaksanakan dimasjid Babuttaubah ini dapat terus berjalan dan semakin ditingkatkan, baik dari program kegiatannya maupun julmah pesertanya,” ungkapnya.

Diakhir pertemuan ini Kepala Rutan Sinjai, Cahyo Sunarko menjelaskan khususnya bagi pengurus masjid agar dapat menyampaikan kepada petugas apabila dalam pelaksanaannya nanti terdapat kendala. 


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved