-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Rabu, Januari 31, 2024

Jelang Pengamanan TPS Pemilu 2024, Kapolres Pangkep Lakukan ini Terhadap Anggotanya

Jelang Pengamanan TPS Pemilu 2024, Kapolres Pangkep Lakukan ini  Terhadap Anggotanya

METRO ONLINE,PANGKEP-Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Polres Pangkep melaksanakan kegiatan Sosialisasi dan pemeriksaan kesehatan personel pengamanan TPS Polres Pangkep dalam rangka pengamanan pemilu tahun 2024 di Aula Endra Dharmalaksana Polres Pangkep, Selasa (30/01/24). 

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Bapak Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, S.I.K., M.K.P., dengan pembagian perlengkapan berupa Ransel dan dilaksanakan pemeriksaan kesehatan oleh Sie Dokkes Polres pangkep kepada personil yang teribat pengamanan TPS Pemilu 2024 mendatang. 

Dalam kegiatan Sosialisasi tersebut, diikuti oleh beberapa Polsek yakni Polsek Liukang Tangaya, Polsek Liukang Kalmas, Polsek Liukang Tupabbiring dan Subsektor Liukang Tupabbiring Utara yang terdiri dari 90 Personel gabungan Polres Pangkep. 

Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, S.I.K., M.K.P., mengatakan Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan bahwa seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan TPS Pemilu 2024 memiliki kondisi fisik dan kesehatan yang optimal dalam melaksanakan tugasnya. 

“Kita lakukan pemeriksaan terhadap personel yang terlibat dalam pengamanan TPS Pemilu 2024 nanti, sehingga pelaksaan tugas dapat berjalan aman , lancar dan kondusif." Ujar AKBP Ari Kartika 

Kapolres juga menegaskan agar memperhatikan Keamanan surat suara dan dalam pelaksanaan tugas diharapkan untuk jalin kerjasama dengan masyarakat setempat untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan. Jelasnya. 

” Diharapkan kepada masyarakat untuk berpartisipasi dan berperan aktif dalam menyukseskan pemilu 2024 dengan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, Kondusif dan damai “, Jelas AKBP Ari Kartika Bhakti.(thiar)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved