-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Desember 12, 2023

WBP Rutan Sinjai Antusias ikuti senam literasi dari Dispersip Kab.Sinjai

WBP Rutan Sinjai Antusias ikuti senam literasi dari Dispersip Kab.Sinjai

METRO ONLINE SINJAI -- Guna meningkatkan kesehatan dan memperkuat literasi, Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan sinjai antusias ikuti senam literasi. Selasa (12/12)

Senam Pagi ini berbeda dari sebelumnya, Rutan Sinjai mendapatkan Kunjungan dari  pihak dinas perpustakaan dan kearsipan (Dispusip) Kabupaten Sinjai serta memperkenalkan senam literasi kepada Warga Binaan.

Kepala Rutan Sinjai, Cahyo Sunarko sangat menyambut baik kunjungan ini. “Kami dari pihak Rutan Sinjai sangat senang menyambut dari dinas perpustakaan dan kearsipan kab. Sinjai. Apalagi dibarengi dengan kegiatan senam literasi  yang membuat WBP merasa semangat. ” ungkapnya.

Kepala Bidang Layanan TIK, dan Kerjasama Perpustakaan, Iqbal Abdullah mengatakan "Kegiatan ini dalam rangka kita memberikan semangat literasi bagi Warga Binaan Rutan Sinjai serta memberikan nilai budaya olahraga dan mari kita bugarkan Warga Binaan Pemasyarakatan, bugarkan masyarakat Indonesia untuk generasi yang lebih sehat dan bermartabat," kata Iqbal.

Kegiatan senam literasi ini berlangsung selama 1 jam dan WBP yang mengikuti sangat antusias terlihat dari mereka bersemangat mengikuti senam sehingga kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar. 


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved