-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Desember 15, 2023

Rutan Sinjai Melepas 3 Orang Pelajar PKL Kembali Kesekolah

Rutan Sinjai Melepas 3 Orang Pelajar PKL Kembali Kesekolah

METRO ONLINE SINJAI -- Kepala Rutan Kelas IIB Sinjail dengan didamping Kepala SubSeksi Pengelolaan Rutan melepas 3 siswa/siswi Praktik Kerja Lapangan (PKL), Jum'at (15/12).

Semenjak diterima pada awal Oktober 2023 lalu, Siswa/Siswi yang berasal dari SMK Negeri 1 Sinjai ini telah selesai melaksanakan PKL selama 3(Tiga) bulan. 

Kegiatan pelepasan  berlangsung di ruang Kepala Rutan ini tak luput diwarnai dengan adanya sapa salam, penyampaian kesan dan pesan serta arahan dari Kepala Rutan.

Dalam arahanya, Karutan Sinjai, Cahyo Sunarko menyampaikan ucapan terima kasih dan permohonan maafnya, "Terima kasih untuk adik-adik PKL yang telah membantu kami di Rutan Sinjai ini, dan kami juga memohon maaf apabila dalam perkataan maupun tindakan yang tidak berkenang dihati adik-adik sekalian, saya berpesan tetap jaga Sikap dan perilaku dimanapun kalian berada, buat bangga kedua orang tua dengan ragam Prestasi, belajar yang rajin dan disiplin", ucapnya.

Sementara itu Guru Pembimbing dari SMKN 1 Sinjai, mengatakan ucapan terima kasih atas bimbingan yang diberikan. "Kami mewakili segenap Keluarga Besar SMKN 1 Sinjai  menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya Kepada Kepala Rutan beserta jajaran atas bimbingan dan arahan yang diberikan Kepada 3 Siswa/Siswi selama melaksanakan PKL, " ungkapnya.

Kegiatan diakhiri dengan pemberian cendramata berupa sertifikat kepada siswa yang telah menyelesaikan PKL di Rutan Sinjai. 


Editor ; Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved