-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Desember 22, 2023

Peringati Hari Ibu, Karyawati Rutan Sinjai Kunjungi Dapur Bagi Warga Binaan Memastikan Penyajian Makanan

Peringati Hari Ibu, Karyawati Rutan Sinjai Kunjungi Dapur Bagi Warga Binaan Memastikan Penyajian Makanan

METRO ONLINE SINJAI -- Dalam rangka memperingati hari ibu, karyawati rutan sinjai kunjungi dapur untuk memastikan penyajian makanan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) menerima pelayanan yang terbaik. (22/12)

Usai melaksanakan upacara peringatan hari Ibu, rombongan karyawati Rutan Sinjai melakukan kunjungan ke dapur, para karyawati mengecek dan melihat daftar makanan serta mencicipi penyajian makanan bagi WBP.

A. Marlianingsih selaku Perawat Ahli Muda Rutan sinjai menyampaikan bahwa tujuan utama kunjungan ini adalah untuk memaknai hari yang ibu secara lebih makro. Bahwa seorang ibu memiliki peran dalam keluarga sekaligus dalam masyarakat, seperti tujuan awal ditetapkan nya hari Ibu pada tanggal 22 Desember karena adanya kongres perempuan pertama di Indonesia. 

”Jadi peringatan hari ibu ini untuk mengingatkan kembali bahwa perempuan juga berperan serta dalam proses perjuangan bangsa Indonesia, yang salah satunya yaitu adalah memastikan penyajian makanan bagi WBP mendapatkan yang terbaik ” tuturnya.

Sementara itu Kepala Rutan Sinjai, Cahyo Sunarko menyampaikan apresiasinya. “ Saya sangat mengapresiasi atas langkah yang diambil oleh para karyawati Rutan Sinjai untuk memastikan penyajian makanan bagi WBP mendapatkan yang terbaik  karena selain bertindak sebagai ibu di rumah, tentunya juga memiliki peran sebagai ibu bagi warga  binaan,” terangnya.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved