-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Kamis, Desember 14, 2023

Penuh Rasa Gembira Warga Binaan Rutan Pangkajene Ikuti Perayaan Natal Secara Virtual

Penuh Rasa Gembira Warga Binaan Rutan Pangkajene Ikuti Perayaan Natal Secara Virtual

METRO ONLINE Pangkep - Warga Binaan Rutan Kelas IIB Pangkajene Kantor Wilayah Kemenkumham mengikuti Ibadah Perayaan Natal secara virtual, Rabu (13/12). Kegiatan ini diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Pemasyarakatan bekerja sama dengan Yayasan Pendidikan Warga Binaan Pemasyarakatan Cahaya Kasih (YPWBCK).

Perayaan Natal ini diikuti oleh Lapas, Rutan, dan LPKA yang di seluruh Indonesia. Perayaan Ibadah Natal online dengan tema Natal Nasional ini digelar di setiap UPT masing-masing. Acara ini dibuka oleh Direktur Jenderal Pemasyarakatan, Reynhard SP Silitonga.

"Terima kasih kami ucapkan kepada semua yang telah hadir dalam acara ini. Selamat Hari Natal, semoga dengan adanya perayaan natal ini dapat membawa kita menjadi pribadi yang lebih baik.", ujarnya.

Khotbah Natal dibawakan oleh Pdt. Daniel Alexander Herijadi dengan tema "Yesus Terang Kita".

"Mari terus perbarui diri kita menjadi lebih dari sebelumnya dan menjadi pendamai. Dengan berdamai, niscaya segala permasalahan yang ada dapat terlewati dengan baik.", ucapnya.

Acara ini ditutup dengan penampilan persembahan pujian dari perwakilan UPT Pemasyarakatan.


Editor :Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved