-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Desember 20, 2023

Jelang Perayaan Nataru, Satlantas Polres Bone Gelar FGD

Jelang Perayaan Nataru, Satlantas Polres Bone Gelar FGD

METRO ONLINE BONE - Jelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2024, Satlantas Polres Bone menggelar kegiatan Focus Group Discussion (FGD) dengan Tim Forum Pemantau Lalulintas dan Angkutan jalan, Rabu (20/12/2023).

Kegiatan yang diadakan di Kafe Tasugi, Watampone, Kabupaten Bone ini dihadiri dari berbagai instansi yang berkepentingan terkait dengan transportasi. 

Antara lain, PT Jasa Raharja Perwakilan Watampone, Dinas Perhubungan dan Dinas Kesehatan Kabupaten Bone.

Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan melalui Kasat Lantas AKP Desy Ayu Dwi Putri menturkan, tujuan diadakannya kegiatan FGD ini adalah untuk kolaborasi antar instansi dalam menekan angka kecelakaan lalulintas.

"Serta menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas  di wilayah Kabupaten Bone menjelang Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru)," jelasnya. 

Menjelang Libur Natal dan Tahun Baru, tren berlalu lintas masyarakat diperkirakan akan naik. Kasat Lantas Polres Bone AKP Desy Ayu Dwi Putri lanjut mengimbau masyarakat untuk tertib berlalulintas menjelang Natal dan Tahun Baru (nataru).

"Saya minta kepada masyarakat khususnya yang ada di wilayah Kabupaten Bone untuk tertib berlalu lintas dengan melengkapi surat kendaraan dan perlengkapannya saat menggunakan kendaraan," tandasnya. (*)


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved