-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Desember 31, 2023

Eratkan Rasa Kekeluargaan Rutan Pangkajene Gelar Familly Gathering

Eratkan Rasa Kekeluargaan Rutan Pangkajene Gelar Familly Gathering

METRO ONLINE Gowa - Bertempat di Villa Rindu Alam, Malino, dilaksanakan kegiatan Family Gathering dalam rangka menjaga kekompakan, memperat tali silaturahmi, sekaligus penyegaran di luar lingkungan kerja, Sabtu (30/12).

Kegiatan Family Gathering ini diikuti oleh para pegawai Rutan Kelas IIB Pangkajene beserta keluarga masing-masing. Kegiatan ini diawali dengan kegiatan senam pagi dan dilanjutkan dengan berbagai games menarik, seperti susun warna, estafet sedotan, joget dos, dan lain-lain. Terlihat para peserta begitu antusias dalam mengikuti setiap games yang dilaksanakan. 

Kepala Rutan, Hakim Sanjaya menyampaikan bahwa acara Family Gathering ini merupakan salah satu bentuk apresiasi atas kinerja selama setahun belakangan ini.

"Acara Family gathering ini kiranya dapat menjadi momen bagi kita semua untuk mengambil kekuatan dan semangat baru dalam melaksanakan tugas kedepannya, sekaligus merupakan bentuk apresiasi atas kerja keras bapak/ibu selama ini.", ucapnya.

Dengan berkumpul bersama dan bercengkrama seperti ini diharapkan terjalin suasana kekeluargaan yang semakin erat serta menanamkan rasa percaya diri dan kerja sama dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved