-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, November 16, 2023

Perkuat Tugas Fungsi Pengamanan, Kalapas Kelas IIA Bulukumba Gelar Briefing

Perkuat Tugas Fungsi Pengamanan, Kalapas Kelas IIA Bulukumba Gelar Briefing

METRO ONLINE Bulukumba - Dalam rangka untuk mendorong seluruh petugas pengamanan agar dapat melaksanakan tugas sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang berlaku, Kalapas Kelas IIA Bulukumba Mut zaini melaksakan briefing, pengarahan dan evaluasi kinerja kepada seluruh jajaran pengamanan di Lapas Kelas IIA Bulukumba. Rabu (15/11/2023)

Bertempat di Ruang Sekretariat dan didampingi Ka. KPLP, Kasi Kamtib dan Kasubag TU, kalapas membahas tentang Evaluasi Kinerja selama beberpa bulan terakhir ini di Lapas Kelas IIA Bulukumba.

“Briefing ini merupakan bagian dari monitoring dan evaluasi pelaksanaan tugas pengamanan serta untuk menjaga kekompakan dan menjalin sinergitas yang baik antata regu pengamanan” jelasnya

Lanjutnya Mut Zaini juga menekankan agar  tetap menjaga Netralitas sebagai Aparatur Sipil Negara mengingat Pemilu 2024 tinggal beberapa bulan lagi, “Tahun 2024 sebagi Tahun Politik, saya harapkan untuk selalu berhati hati dalam bermedia sosial, jangan memberikan komentar kepada postingan yang mendukung salah satu calon, jangan pernah terlibat politik praktis dengan mengenakan atribut partai apapun” ucap mut zaini.

Diakhir briefing kalapas menegaskan untuk selalu meningkatkan pengamanan dan pengawasan serta kedisiplinan petugas, “Segera laporkan kepada Komandan jaga jika ada hal-hal yang dapat menimbulkan terjadimya gangguan keamanan dan ketertiban, serta lakukam deteksi dini” tegasnya.

Mut zaini juga tak lupa menyampaikan untuk lakukan pendekatan-pendekatan yg humanis dan persuasif kepada warga binaan dan mendukung seluruh program pembinaan utamanya pembinaan kemandirian.


Andi.Gudthi

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved