-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, November 08, 2023

Cegah Gangguan Keamanan Dan Ketertiban, Rutan Kelas IIB Pangkajene Lakukan Sidak Blok Hunian

Cegah Gangguan Keamanan Dan Ketertiban, Rutan Kelas IIB Pangkajene Lakukan Sidak Blok Hunian

METRO ONLINE Pangkep - Rutan Kelas IIB Pangkajene menggelar sidak blok hunian guna mencegah adanya benda-benda terlarang dan berbahaya di Rutan Kelas IIB Pangkajene. Pemeriksaan terhadap kamar hunian warga binaan ini rutin dilakukan, seperti halnya pemeriksaan kamar hunian yang kali ini dilakukan kembali oleh petugas Rutan Kelas IIB Pangkajene, Rabu (8/11). 

Berdasarkan hasil pemeriksaan kamar hunian yang dilakukan oleh sejumlah petugas Rutan Kelas IIB Pangkajene dipimpin oleh Kepala Kesatuan Pengamanan, Bagus Ramadian Permana, ditemukan benda-benda berbahan besi dan kaca, seperti sendok besi, botol parfum, dan lain-lain, yang mana merupakan sesuatu yang dilarang berada di dalam blok hunian. Oleh karena itu, benda-benda tersebut diamankan oleh petugas untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban.

Kepala Rutan, Hakim Sanjaya menyampaikan bahwa penggeledahan tersebut dilakukan sebagai upaya untuk memastikan lingkungan Rutan Kelas IIB Pangkajene tetap berada dalam kondisi yang aman.

“Ini merupakan langkah deteksi dini yang kami lakukan untuk mewujudkan Rutan Pangkajene terhindar dari gangguan keamanan dan ketertiban.”, ujar Hakim.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved