-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Agustus 23, 2023

Siap WBK ! Lapas Palopo Kemenkumham Sulsel Paparkan Pembangunan Zona Integritas Dihadapan Tim Penilai Mandiri

Siap WBK ! Lapas Palopo Kemenkumham Sulsel Paparkan Pembangunan Zona Integritas Dihadapan Tim Penilai Mandiri

METRO ONLINE Palopo - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palopo mengikuti kegiatan Desk Evaluasi Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM) oleh Tim Penilai Mandiri (TPI) Inspektorat Jenderal secara virtual pada Rabu (23/8).

Pada sesi wawancara yang dilakukan oleh TPM, Kalapas Kelas IIA Palopo, Jhonny H Gultom menjelaskan keseriusan Lapas Palopo dalam pembangunan ZI menuju WBK.

“untuk mewujudkan WBK ini, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Palopo dalam Pembangunan Zona Integritas secara konsisten merealisasikan komitmen yang ditunjukkan oleh seluruh jajaran dalam pemberian layanan publik,” kata Jhonny  memulai paparannya.

Bertempat di Aula Lapas Palopo, Pukul 14.00 WITA, Jhonny H Gultom secara lugas melakukan pemaparan materi yang dimulai dari penyampaian profil dan personil Tim Pokja 6 Area Perubahan dilanjutkan dengan pemaparan singkat terkait 6 Area Perubahan.

Berlangsung selama kurang lebih satu setengah jam, Kalapas beserta seluruh Pejabat Struktural selaku role model bersama tim pokja lainnya kemudian menjawab seluruh pertanyaan yang dilayangkan oleh Tim Pengendali Teknis Penilai Mandiri, menjabarkan keunggulan, kendala dan mitigasi risiko yang dipersiapkan dalam mewujudkan Lapas Kelas IIA Palopo menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani.

Pelaksanaan Desk Evaluasi ini selesai menuai pujian atas kekompakan dari Pimpinan dan 6 Tim Pokja Perubahan Lapas Kelas IIA Palopo.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved