-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Agustus 21, 2023

Rutan Kelas IIB Sinjai Menyerahkan Hadiah Lomba Kebersihan Kamar dan Lomba Senam ke Warga Binaan

Rutan Kelas IIB Sinjai Menyerahkan Hadiah Lomba Kebersihan Kamar dan Lomba Senam ke Warga Binaan

METRO ONLINE, SINJAI - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sinjai menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba Kebersihan kamar yang diikuti oleh Warga Binaan. Senin, 21 Agustus 2023

Kegiatan ini dilaksanakan setelah pelaksanaan Upacara dalam rangka Peringatan Hari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Hari Dharma Kaya Dhika) ke-78. 

Adapun yang menjadi tim penilai dalam kegiatan lomba kebersihan ini yaitu Petugas Perempuan dan Dharma Wanita Rutan Sinjai. Dan Diperoleh bahwa yang mendapat juara 1 yaitu kamar 8 narapidana, juara 2 yaitu kamar 4 narapidana dan juara 3 kamar 11 narapidana.

Dalam penyerahan hadiah ini diwakili oleh setiap kepala kamar yang memperoleh juara dan hadiahnya diserahkan langsung oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Agussalim. 

Kepala Kesatuan Pengamanan Agussalim, mengucapkan terima kasih kepada seluruh Warga Binaan Rutan Sinjai karena telah menjaga Rutan Sinjai dalam keadaan bersih, aman dan kondusif.

Dalam kesempatan itu juga, dilakukan penyerahan hadiah kepada Tim Sanggar Senam Tarungku yang mengikut lomba senam yang dilaksanakan oleh Toko SSS yang bertempat di Jl Emmi Saelan Kab. Sinjai. 

Dimana Tim Sanggar Senam Tarungku memperoleh juara I dari 10 peserta dan Hadiahnya diserahkan langsung oleh Kepala Subseksi Pelayanan Tahanan Wajidi Hasbi.

Kepala Subseksi Pelayanan Tahanan Wajidi Hasbi selaku Pembina Sanggar Senam Tarung memberikan Apresiasi kepada Warga Binaan Pemasyarakatan atas prestasi yang diperoleh.

"Saya sangat mengapresiasi atas prestasi yang telah diperoleh. Saya harap dengan adanya juara ini, menjadi dorongan kepada Warga Binaan Rutan Sinjai untuk tetap semangat dalam mengembangkan prestasinya di dalam Rutan”, ujarnya.

Kepala Rutan Sinjai, Muhammad Ishak memberikan pesan kepada seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan Rutan Sinjai bahwa, Rutan Tidak mengekang bakat dan kreatifitas. Olehnya itu, kembangkan bakatmu, tingkatkan kreatifitasmu dan raih prestasimu.


Kontributor:Muh. Sain

Sumber: Humas Rutan Sinjai

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved