-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Agustus 01, 2023

Rutan Kelas IIB Sinjai Mengikuti Pembekalan Masa Purnabakti Yang di Gelar Secara Daring

Rutan Kelas IIB Sinjai Mengikuti Pembekalan Masa Purnabakti Yang di Gelar Secara Daring

METRO ONLINE, SINJAI - Rutan Kelas IIB Sinjai mengikuti  pembekalan masa purnabakti guna mempersiapkan dan memotivasi calon purnabakti Pegawai dalam rangka sambut Hari Jadi Kemenkumham ke-78 secara daring di ruang rapat kantor rutan sinjai, Selasa (01/08/2023).

Kegiatan yang Terpusat di Graha Pengayoman dibuka langsung oleh Sekretaris Jenderal Kemenkumham Andap Budhi Revianto yang disiarkan secara nasional melalui zoom secara Hybrid.

Dalam sambutan, Sekjen Andap Budhi Revianto memberikan apresiasi kepada rekan-rekan purnabakti atas kinerja, pengabdian, dedikasi, dan juga sumbangsih bagi Kementerian Hukum dan HAM.

“Terima kasih rekan-rekan yang akan purnabakti. Teruslah bergerak agar kita tetap sehat karena hal yang paling utama adalah kesehatan,” Ucapnya.

Tujuan dari digelarnya Kegiatan Pembekalan Purnabakti ini adalah untuk menyiapkan ASN Kemenkumham yang akan segera memasuki masa purnabakti juga sebagai wujud penghargaan dan apresiasi setinggi-tingginya bagi pegawai di lingkungan Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia yang telah mengabdikan diri sebagai ASN, dengan profesionalitas dan kerja kerasnya.

“Kegiatan ini adalah keinginan Bapak Menteri Hukum dan HAM yang dieksekusi oleh saya selaku Sekretaris Jenderal. Dimana, kami ingin menghantar rekan-rekan yang akan memasuki masa purnabakti dengan penuh kehormatan,” Jelas Andhap

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pembekalan oleh psikolog, BKN, PT Taspen, dan PT. BPJS secara virtual dan juga dilakukan pemeriksaan kesehatan bagi ASN yang akan memasuki masa pensiun TMT. 1 September 2023 sampai dengan 1 Agustus 2024 mendatang.


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved