-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Agustus 08, 2023

Karutan Kelas IIB Sinjai Ikut Monitoring dan Evaluasi Rencana Kerja Tahunan Secara Virtual

Karutan Kelas IIB Sinjai Ikut Monitoring dan Evaluasi Rencana Kerja Tahunan Secara Virtual

METRO ONLINE, SINJAI - Kepala Rutan Sinjai dan jajaran mengikuti Monitoring dan Evaluasi Rencana Kerja Tahunan Reformasi Birokrasi Tahun 2023 secara virtual melalui aplikasi zoom di aula Rutan Sinjai. (Selasa, 08/08/2023).

Penyelenggaraan Reformasi Birokrasi merupakan salah satu poin penting yang harus diimplementasikan oleh Instansi Pemerintah. 

Membahas hal tersebut, Biro Perencanaan Kemenkumham RI menggelar monitoring dan evaluasi Rencana Kerja Tahunan Reformasi Birokrasi. 

Adapun yang bertindak sebagai narasumber dalam kegiatan ini adalah Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Bapak Drs.Agus Uji Hantara, M.E. yang menjabat sebagai asisten perumusan dan koordinasi kebijakan penerapan reformasi birokrasi.

Beliau memberikan pemaparan yang mendalam tentang strategi dan langkah-langkah konkrit yang diambil dalam rencana reformasi birokrasi, serta menguraikan dampak positif yang diharapkan dari pelaksanaan reformasi ini terhadap peningkatan kinerja birokrasi dan pelayanan publik.

Kegiatan ini diharapkan akan menghasilkan langkah-langkah konkret untuk perbaikan lebih lanjut dalam pelaksanaan rencana kerja tahunan reformasi birokrasi. Dengan komitmen yang kuat terhadap prinsip-prinsip reformasi, diharapkan akan tercipta lingkungan birokrasi yang lebih transparan, akuntabel, dan mampu menjawab tuntutan dan harapan masyarakat.


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved