-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Agustus 01, 2023

Ini Penyampain Kapolres Sidrap Saat Pimpin Kenaikan Pangkat Pangabdian Kabag SDM Dari Kompol ke AKBP

Ini Penyampain Kapolres Sidrap Saat Pimpin Kenaikan Pangkat Pangabdian Kabag SDM Dari Kompol ke AKBP

METRO ONLINE, SIDRAP - Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K pimpin upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Personel Polres Sidrap di Halaman Mako Polres Sidrap. Senin (31/7/2023) pagi.

Kegiatan Kenaikan Pangkat tersebut di ikuti oleh Wakapolres Sidrap KOMPOL M. Akib, Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny. Siska Erwin Syah dan sebagian pengurus Bhayangkari, para PJU Polres Sidrap, Para Kapolsek Jajaran, Personel Polres Sidrap serta ASN Polres Sidrap.

Adapun Personel Polres Sidrap yang naik pangkat pengabdian yakni Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (Kabag SDM) Polres Sidrap AKBP Sudirno,SE dari Pangkat semula Komisaris Polisi (Kompol) menjadi Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP).

Mengawali sambutannya, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,S.I.K mengucapkan selamat kepada Kabag SDM Polres Sidrap atas kenaikan pangkatnya. Pangkat pengabdian ini diberikan bagi setiap Personel yang telah memenuhi syarat dan akan dipergunakan selama tiga bulan menjelang purna tugas dari Kepolisian.

“Kenaikan pangkat pengabdian pada dasarnya merupakan kenaikan pangkat yang diberikan secara selektif sebagai wujud penghargaan karena jasa pengabdiannya secara maksimal dengan dedikasi tinggi dan kinerja optimal. Karena tidak semua Personel bisa memperoleh kenaikan pangkat pengabdian ini,” kata Kapolres.

Selanjutnya, Kapolres Sidrap menyampaikan bahwa, pangkat yang diperoleh tersebut membawa konsekuensi besar berupa tuntutan pelaksanaan kinerja dan tanggung jawab yang lebih besar selaku Polri yang Presisi sesuai kebijakan pimpinan Polri.

"Kepada seluruh Personel Polres Sidrap dan ASN agar menjadikan Momen kenaikan pangkat ini dapat dijadikan sebagai contoh dan teladan bagi Personel yang lain untuk bekerja lebih keras membangun Polri yang lebih profesional", Terang Kapolres. (*)


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved