-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Agustus 03, 2023

Bupati Amran Mahmud bersama Kapolres Wajo Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Reskrim

Bupati Amran Mahmud bersama Kapolres Wajo Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Reskrim

METRO ONLINE WAJO - Kapolres Wajo AKBP H. Fatchur Rochman, S.H., M.H bersama Bupati Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si dan Waka Polres  Kompol Muhtar, S.E melaksanakan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Reskrim Polres Wajo. Kamis (03/7/2023).

Dalam sambutannya, Kapolres Wajo menyampaikan bahwa, Pembangunan Gedung Reskrim Polres Wajo ini adalah untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang berurusan dengan Satuan Reserse Kriminal.

"Diharapkan dengan adanya pembangunan Gedung Reskrim ini dapat memberikan pelayanan lebih maksimal dan bisa dimanfaatkan secara fungsional khususnya di bidang Reskrim", Harap Kapolres.

Bupati Wajo dalam sambutannya menyampaikan Terima kasih atas perhatian yang luar biasa kepada personel Polres Wajo yang terus meningkatkan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

"Kami dari pemerintah daerah berusaha sehingga dapat berkolaborasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sehingga kedepannya atas pembangunan gedung ini dapat membuat masyarakat mendapatkan pelayanan lebih baik", Tutur Bupati Wajo. (Ik)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved