-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Juli 30, 2023

Semarak HUT Kemenkumham Ke- 78, Kalapas Kelas IIA Palopo Mengikuti Fun Bike dan Senam Bersama

Semarak HUT Kemenkumham Ke- 78, Kalapas Kelas IIA Palopo Mengikuti  Fun Bike dan Senam Bersama

METRO ONLINE, MAKASSAR - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Palopo Kanwil Kemenkumham Sulsel, Jhonny H Gultom ikut memeriahkan giat Sepeda Santai bersama dengan Kakanwil Kemenkumham Sulsel, Liberti Sitinjak Minggu pagi (30/07/2023).

Kegiatan ini juga diikuti oleh Para Kepala Divisi Kanwil Kemenkumham Sulsel dan Para Kepala Satuan Kerja Jajaran Kanwil Kemenkumham Sulsel serta Ibu Penasehat Umum Dharma Wanita Kanwil Kemenkumham Sulsel, Ny. Dame Sitinjak beserta jajaran.

Sebelum kegiatan dimulai, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulsel mengatakan bahwa kegiatan ini untuk menjaga kebugaran dan saling mempererat silaturahmi dalam memeriahkan HUT Kemenkumham dan HUT RI ke 78 dan juga beliau berpesan agar berhati-hati dijalan dan ketika mengendarai sepeda.

"Fun Bike seperti ini merupakan momen untuk menjaga kebugaran dan silaturahmi dalam memeriahkan HUT Kemenkumham dan HUT RI ke 78, saya juga berpesan supaya hati hati nanti dijalan tidak usah ngebut saat bersepeda, tetap tertib di jalan raya, jangan mengganggu pengendara lainnya," kata Liberti Sitinjak

Setelah memberikan sambutan, Kakanwil secara langsung melepas rombongan pesepeda secara simbolis dengan mengangkat bendera tanda dimulai nya start sepeda gembira.

Adapun sepeda santai ini dimulai dari depan Kanwil melewati rute Jalan Sultan Alauudin, lalu melewati Jalan Pettarani, Jalan Hertasning, kembali ke Jalan Pettarani, lalu ke Jalan Sultan Alauddin, dan finish di lokasi pembangunan Kanwil baru tepat di samping Lapas Kelas I Makassar. 

Setelah sampai ke garis finish, Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan senam bersama. Kegiatan senam pagi bersama berlangsung meriah dan seru.


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved