-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar


Senin, Juli 31, 2023

Rangkaian Hari Polwan ke-75, Kalapas Kelas IIA Parepare Gandeng Polwan Dalam Bhakti Kesehatan ke WBP

Rangkaian Hari Polwan ke-75, Kalapas Kelas IIA Parepare Gandeng Polwan Dalam Bhakti Kesehatan ke WBP

METRO ONLINE, PAREPARE - Kepala Lapas IIA Parepare melaksanakan kegiatan Bhakti Kesehatan dalam rangka menyambut peringatan Hari Polisi Wanita Ke 75 Tahun 2023.

Kegiatan tersebut digelar Polisi Wanita Polres Parepare dan tim Dokkes yang mengadakan kegiatan pemeriksaan kesehatan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan bekerja sama dengan PT Jasa Raharja Kota Parepare. 

Kepala Lapas IIA Parepare Totok Budiyanto, AmdIP, SH. Dalam sambutannya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kepala Kepolisian Resort Parepare atas kunjungan dan perhatiannya kepada Warga Binaan Pemasyarakatan yang saat ini sedang menjalani masa tahanan dan pidananya. 

"Acara ini merupakan bentuk perhatian Polisi Wanita Polres Parepare terhadap kesehatan para warga binaan di Lapas IIA Parepare", Ujarnya. Senin (31/7/2023).

Kepala Lapas IIA Parepare juga mengucapkan banyak terima kasih atas layanan kesehatan yang proaktif dan dapat dirasakan langsung oleh Warga Binaan. 

Kepala Lapas IIA Parepare juga berharap kegiatan positif ini dapat memberikan manfaat nyata bagi kesehatan dan kesejahteraan para Warga Binaan, serta meningkatkan hubungan yang positif antara Polisi Wanita Polres Parepare dan masyarakat binaan di Lapas IIA Parepare.


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved