-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Juli 26, 2023

Kepala Subseksi Pengelolaan Rutan Sinjai bersama Staf Mengikuti Pengarahan Pemutakhiran Data Simpeg Secara Virtual

Kepala Subseksi Pengelolaan Rutan Sinjai bersama Staf Mengikuti Pengarahan Pemutakhiran Data Simpeg Secara Virtual

METRO ONLINE, SINJAI - Kepala Subseksi Pengelolaan Rutan, Asis didampingi staf pengelola kepegawaian mengikuti pengarahan pemutakhiran data Simpeg secara virtual melalui aplikasi zoom meeting bertempat di Aula Rutan Sinjai. Rabu (26/07/2023) 

Hadir dalam kegiatan ini Dito tim monev Biro Kepegawaian didampingi Kepala Bagian Umum Kanwil Kemenkumham Sulawesi Selatan, Basir serta jajaran. 

Basir meminta kepada seluruh operator Simpeg untuk rutin melakukan pemutakhiran data Simpeg pada UPT masing-masing.

"Lakukan pemutakhiran data Simpeg untuk mewujudkan data yang akurat, terkini, terpadu dan up to date melalui upload atau unggah berkas kedalam aplikasi Simpeg," Ujar Basir.

Dito juga menjelaskan, Pemutakhiran data Simpeg di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM merupakan rangkaian pemutakhiran informasi dan data pegawai yang disusun secara sistematis, menyeluruh, dan terintegrasi dengan berbasis teknologi. 

"Pemutakhiran data simpeg ini akan digunakan untuk penilaian IPASN termasuk usul pengembangan kompetensi kami ambil dari data Simpeg," tutur Dito

Basir juga menyampaikan jika dalam pemutakhiran data Simpeg terdapat kendala agar segera dilaporkan pada Kanwil.

Kepala Rutan Sinjai, Muhammad Ishak menambahkan bahwa,  pemutakhiran data Simpeg ini memudahkan pegawai saat data dibutuhkan. 

"Jika data di Simpeg lengkap, akan memudahkan pegawai mendapatkan datanya jika dibutuhkan saat pengurusan seperti administrasi kepegawaian dan lainnya," tutup Ishak. 


Editor: Muh. Sain

Sumber: Humas Rutan Sinjai

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved