-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Juli 04, 2023

Kantor DPD Partai Perindo Gowa Kemalingan, Ketua Partai:Seluruh Kader dan Simpatisan Tetap Tenang dan Fokus Pada Misi Kedepan

Kantor DPD Partai Perindo Gowa Kemalingan, Ketua Partai:Seluruh Kader dan Simpatisan Tetap Tenang dan Fokus Pada Misi Kedepan

METRO ONLINE, GOWA - Kantor DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Gowa yang terletak di Jalan Tumanurung mengalami kejadian Pencurian dengan kerugian diperkirakan mencapai kurang lebih 10 juta rupiah. 

Ketua DPD Partai Perindo Gowa, H. Makmur, mengungkapkan bahwa, pencurian ini terjadi pada malam hari ketika kantor DPD Perindo Gowa sudah sepi dan tidak ada kegiatan.

"Pelaku diduga masuk ke dalam kantor dengan cara yang belum diketahui secara pasti. Setelah masuk, pelaku melakukan pencarian barang berharga seperti peralatan elektronik, kursi dan tabung gas", Ujarnya 

Lanjutnya, Pencurian ini sangat merugikan kantor DPD Perindo Gowa. Selain kehilangan barang berharga, bisa mengancam keamanan dan kerahasiaan partai.

"Kami akan bekerja sama dengan aparat kepolisian untuk mengusut kasus ini dan memastikan pelaku ditangkap", Jelas Ketua DPD Partai Perindo.

Pihak kepolisian setempat telah melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengumpulkan bukti-bukti yang ditinggalkan pelaku. Polisi juga sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengidentifikasi pelaku dan membawa mereka ke pengadilan.

Kantor DPD Perindo Gowa akan meningkatkan keamanan dan memasang sistem pengawasan yang lebih baik guna mencegah kejadian serupa di masa depan. Pihak partai juga berencana untuk mengganti sistem penguncian pintu dan meningkatkan keamanan fisik kantor.

Haji Makmur mengajak seluruh kader dan simpatisan partai untuk tetap tenang dan fokus pada misi partai.

"Kejadian ini tidak akan menghentikan langkah kita dalam memperjuangkan kepentingan rakyat dan partai. Mari kita tingkatkan solidaritas dan semangat dalam menghadapi cobaan ini," Terang H. Makmur.

"Pencurian di Kantor DPD Perindo Gowa ini menjadi perhatian serius bagi partai dan masyarakat. Semoga pelaku segera diamankan dan menjalanio proses sesuai hukum yang berlaku", Harapnya.


Editor: Muh. Sain

Kontributor: Herman Taruna

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved