-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Juni 24, 2023

Sebagai Rangkaian Hari Bhayangkara ke-77, Kapolres Pangkep Bagikan Sembako Ke Warga Kurang Mampu

Sebagai Rangkaian Hari Bhayangkara ke-77, Kapolres Pangkep Bagikan Sembako Ke Warga Kurang Mampu

METRO ONLINE, PANGKEP - Dalam rangka untuk menyambut Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023, Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, S.I.K., M.K.P., salurkan bantuan sosial kepada warga masyarakat yang kurang mampu di halaman Masjid Assuhadah, Jalan Tonasa 1, Kec. Balocci, Kab. Pangkep, Jum'at (23/06/2023). 

Penyaluran bantuan sosial ini sebagai bentuk partisipasi dan kepedulian Polri dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke-77 tahun kepada warga masyarakat yang kurang mampu diwilayah Kecamatan Balocci, Kab. Pangkep. 

Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, S.I.K., M.K.P., menuturkan bahwa, Kegiatan Bantuan Sosial yang dilaksanakan ini dalam rangka untuk memperingati Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023.

"Diharapkan dengan adanya kegiatan Bantuan Sosial ini dapat mempererat hubungan silaturahmi Polres Pangkep dengan masyarakat sebagai mitra kamtibmas dan berbagi Suka cita agar dapat pula dirasakan oleh masyarakat secara umum", Ujar Kapolres 

"Dengan adanya pembagian bantuan berupa sembako ini dapat memberikan manfaat kepada warga yang kurang mampu serta memperkuat hubungan antara Polri dengan masyarakat dalam menjaga keharmonisan dan keselamatan bersama",Harapnya.


Editor: Muh. Sain

Kontributor: Thiar AT

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved