-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Juni 29, 2023

Rutan Kelas IIB Jeneponto Laksanakan Sholat Idul Adha dan Sembelih 3 Ekor Kambing Untuk WBP

Rutan Kelas IIB Jeneponto Laksanakan Sholat Idul Adha dan Sembelih 3 Ekor Kambing Untuk WBP

METRO ONLINE, JENEPONTO - Rutan Kelas IIB Jeneponto merayakan Hari Raya Idul Adha 1444 H dengan pembawa khotbah yang dipimpin oleh Ust. Salim Abdullah, S.Pd.I di Lapangan Rutan Jeneponto. Kamis (29/6/2023).

Kegiatan ini diikuti oleh Kepala Rutan Kelas IIB Jeneponto Hendrik, Kepala Kesatuan Pengamanan Supriadi Arsyad, pegawai dan warga binaan pemasyarakatan.

"Saya beserta jajaran Rutan Jeneponto mengucapkan selamat hari raya Idul Adha 1444 H dan memohon maaf kepada WBP, apabila selama ini ada salah dan kekurangan dalam memberikan pelayanan dan pembinaan. Saya mohon maaf yg sebesar-besarnya", Ucap Hendrik.

"Harapan kita momen Idul Adha hari ini kita semua dapat mengambil hikmah terbesar dari pelaksanaan ibadah kurban sebagai manifestasi keikhlasan kita untuk berbagi kepada sesama", Harap Hendrik .

Setelah sholat bersama, kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan hewan kurban sejumlah 3 ekor Kambing. Daging hewan qurban ini di serahkan ke dapur Rutan untuk di masak dan dibagikan kepada narapidana dan tahanan untuk menjadi menu makan siang mereka di hari yang istimewa ini.

Pada hari raya Idul Adha ini, layanan penitipan barang tetap dibuka dari jam 09.00 sampai jam 16.00, sehingga keluarga dan kerabat dapat menitipkan barang/makanan untuk Napi/tahanan di dalam Rutan.


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved