-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Juni 29, 2023

Qurban Polri Presisi, Polres Luwu Sumbang 7 Sapi Dan 6 Kambing Pada Idul Adha 1444 H

Qurban Polri Presisi, Polres Luwu Sumbang 7 Sapi Dan 6 Kambing Pada Idul Adha 1444 H

METRO ONLINE Luwu - Momentum Idul Adha 1444 H, Polres Luwu menyumbangkan 7 ekor sapi dan 6 ekor kambing melalui prosesi penyembihan qurban yang berlangsung di Mako Polres Luwu, Kamis (29/6/2023). 

Penyembelihan hewan qurban disaksikan langsung oleh Kapolres Luwu AKBP Arisandi S.H., S.I.K., M.Si. bersama Ketua Bhayangkari Cabang Luwu dan para pejabat utama Polres Luwu di halaman parkir garasi Endra Dharmalaksana Polres Luwu  yang dilanjutkan dengan pembagian secara simbolis kepada masyarakat sekitar yang berhak menerima daging qurban. 

Penyerahan daging qurban ini merupakan bagian dari program “Qurban Polri Presisi” yang digagas dengan tujuan untuk mendukung Polri yang Presisi dan menunjukkan kedekatan Polri dengan masyarakat serta sebagai bentuk ekspresi keimanan dan ketakwaan terhadap Allah SWT. 

Kapolres Luwu AKBP Arisandi S.H., S.I.K., M.Si., menyampaikan bahwa pada Peringatan Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah ini, Polres Luwu menyembelih 7 ekor sapi dan 6 ekor kambing untuk menjadikannya sebagai momentum untuk berbagi terhadap sesama. 

"Semoga dengan semangat hari raya idul adha tahun ini menjadikan kita sebagai pribadi yang lebih baik dan menumbuhkan sikap toleransi dengan keikhlasan berbagi kebahagiaan terhadap sesama melalui hewan qurban yang kita salurkan." Ungkap AKBP Arisandi. 

Kegiatan ini juga sempat dilaksanakan secara virtual bersama dengan seluruh Satuan Kewilayahan Polri yang disaksikan oleh Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo bersama pejabat utama Mabes Polri melalui sarana zoom meeting.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved