-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Juni 21, 2023

Acara Pisah Tamat UPT SPF SMP Negeri 52 Makassar Di Acarakan Di Hotel Swissbel Makassar

Acara Pisah Tamat UPT SPF SMP Negeri 52 Makassar Di Acarakan Di Hotel Swissbel Makassar

METRO ONLINE MAKASSAR -Setelah melawati beberapa rangkaian kegiatan belajar sampai ujian Akhir ,para siswa akhirnya sukses menyelesaikan dan akan melanjutkan ke tingkat Sekolah Menengah Atas.

Namun sudah menjadi tradisi ,para guru dan siswa selalu melaksanakan kegiatan perpisahan dengan cara dan kemampuan sekolah tersebut,sebagai bentuk rasa syukur serta perpisahan antara guru dan murid nya.

Salah sau sekolah yang melaksanakan psah tamat angkatan ke 2 yaitu  UPT SPF SMP NEG 52 MAKASSAR tahun 2023,yag di acarakan di salah satu hotel di bilngan jalan Boulevard Makassar,kegiatan pisah tamat  dengan mengangkat tema 'Generasi muda inspiratif,kreatif dan berahlak mulia, membangun bangsa.

Para tamu undangan semakin menikmati saat di suguhkan pentas kegiatan  berbagai aksi menakjubkan dikemas dan ditampilkan dengan spektakuler oleh para alumni angkatan ke 2.

Kepala Sekolah UPT  SMP  Negeri 52  Drs Syamsuddin yang di  konfirmasi mengatakan,kegiatan ini pisah tamat ini,memiliki hal yang  sangat menyentuh hati kami sebagai guru,karena beberapa tahun kami mendidik ,kami bercanda  bak seperti anak dan orang tua akhir nya kami harus berpisah.

Sementara eforia kami para guru di sekolah adalah ke berhasilan siswa menyelesaikan tugasnya  di sekolah  menimbah ilmu dan kami para guru dan sekolah sudah  memberikan yang terbaik ,semoga kedepan harapan kami anak anak ku kedepan untuk melanjutkan  apa yang telah kami berikan terutama pendidikan akhlak,etika serta kemandirian dan belajar lebih giat lagi,pungkas Kepsek


Editor     ;: A.Gusthi

Lap         ; Humas SMP 52 RSYD

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved