-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Mei 14, 2023

Menuju WBK, Tim Penilaian Inspektorat Wilayah 1 Melakukan Desk Evaluasi Pembangunan ZI di Lapas Kelas IIA Parepare

Menuju WBK, Tim Penilaian Inspektorat Wilayah 1 Melakukan Desk Evaluasi Pembangunan ZI di Lapas Kelas IIA Parepare

METRO ONLINE, PAREPARE - Tim Penilaian Inspektorat Wilayah 1 melakukan Desk Evaluasi Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). Sabtu (13/5/2023).

Kepala Lapas IIA Parepare Totok Budiyanto, Amd.IP, SH memimpin penghormatan dan laporan kepada Tim Penilai Internal. Dilanjutkan dengan Yel yel seluruh Tim Pembangunan Zona Integritas Lapas IIA Parepare. 

Kegiatan desk evaluasi dibuka dan dipimpin langsung oleh Ketua TPI Inspektorat Wilayah 1 Anton Parasian sekaligus memperkenalkan anggotanya. 

Selanjutnya Kepala Lapas IIA Parepare memperkenalkan Tim Pokja dan memaparkan proses pembangunan Zona Integritas yang meliputi Manajemen Perubahan, Penataan Tatalaksana, Penguatan Sistem Manajemen SDM, Penguatan Akuntabilitas, Penguatan Pengawasan, dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik. Dalam paparan tersebut juga dijelaskan mengenai before-after dalam pembangunan Zona Integritas dan Inovasi yang dilakukan.

Kegiatan Desk Evaluasi Pembangunan Zona Intergritas di Lapas IIA Parepare  diakhiri dengan sesi evaluasi, saran, diskusi dan tanya jawab. 

Dalam pelaksanaan Desk Evaluasi Tim Pembangunan Zona Intergitas Lapas IIA Parepare menunjukkan kualitas dan kemampuannya dalam menjawab pertanyaan Tim Penilai Internal. Kegiatan ditutup dengan foto bersama.

" Semoga Lapas IIA Parepare mampu meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)", Harapnya 

Kepala Lapas IIA Parepare mengucapkan terima kasih kepada  Tim Penilai Internal Inspektorat Wilayah 1 dan seluruh Pejabat Struktural Eselon IV V beserta jajarannya serta Komandan Regu pengamanan beserta jajaran pada Lapas IIA Parepare yang telah bekerja keras kerja cerdas dan kerja ikhlas sehingga pelaksanaan kegiatan hari ini berjalan lancar dan tertib.


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved