-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Mei 01, 2023

Ketua LSM Lamellomg Desak Kapolres Bone Segera Tuntaskan Kasus Penyelundupan BBM Solar 10 Ton

Ketua LSM Lamellomg Desak Kapolres Bone Segera Tuntaskan Kasus Penyelundupan BBM Solar 10 Ton

METRO ONLINE, BONE- Kasus penyelundupan BBM solar asal Kabupaten Bulukumba berhasil di amankan oleh Polres Bone setelah Mobil truk izusu DD 8813 HF,m terlibat kecelakaan Lalu Lintas (Lalin) di Jalan Poros Bone-Sinjai, Dusun Lakukang, Desa Lakukang, Kecamatan Mare, Kabupaten Bone.

Kasus penyelundupan tersebut terbongkar hingga saat ini belum diketahui perkembangannya. Karena di duga kuat barang bukti yang diamankan berupa 10 ton solar serta mobil truk Isuzu diduga tidak berada di Mapolres Bone.

Ketua Umum LSM Lamellong mendesak Polres Bone  agar kasus BBM Solar 10 ton dari Bulukumba yang di jadikan barang bukti di Mapolres Bone segera dituntaskan.

"Kalau perlu saya sarankan Kapolres Bone bentuk tim khusus untuk mengungkap kasus ini. Saya harap Kapolres bone harus melanjutkan sampai ke pengadilan, agar menjadi contoh ke mafia solar lainya  di bone, saya berharap masyarakat juga  kawal kasus ini sampai tuntas," kata Rusdi Ketua Umum LSM lamellong. (Ik)


Editor: TIM 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved